Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/028316500_1518117214-000_YV1GC.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kegagalan Chelsea di Liga Champions disebut bakal membawa ekses bagi masa depan sang manajer, Antonio Conte. Namun, Conte yakin bahwa masa depannya tidak ditentukan oleh kegagalan meraih gelar juara.

Chelsea baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, usai gagal meladeni perlawanan Barcelona. Kegagalan ini menyusul kisah kurang impresif The Blues di ajang Premier League dan EFL Cup pada musim 2017/18 ini.
BACA JUGA : Willian: Mayoritas Skuat Chelsea Tak Pernah Main di Camp Nou
Posisi Conte pun diyakini semakin tidak aman, meski sebenarnya sudah disebut tidak aman sejak awal musim.

“Ini bukan masalah memenangkan sebuah gelar atau tidak. Saya rasa, pekerjaan seorang pelatih harus dinilai bukan berdasar pada kemenangan, tapi pada peningkatan dan juga nilai skuat pada saat ini,” ucap Conte pada berita bola omline.
Setelah gagal di tiga kompetisi tersebut, praktis kini peluang Chelsea meraih gelar juara hanya tinggal tersisa di Piala FA. Conte sebenarnya menyadari pentingnya arti meraih gelar, tapi dia bersikukuh jika perkembangan tim lebih penting.

“Saya pikir tim ini bisa berkembang lebih baik dalam hal kualitas dan pengalaman,” ucap Conte.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik lagi dari segala aspek permainan. Saya tidak mencari sebuah kemenangan. Saya akan melanjutkan pekerjaan saya dan saya sadar sudah melakukan pekerjaan yang baik,” tandas manajer asal Italia.