Finis Kedua atau Keempat Dianggap Tak Akan Ada Bedanya bagi MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/Jose-Mourinho-644644.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa baginya dan bagi Setan Merah finis di posisi kedua atau keempat di klasemen Premier League musim ini sama saja alias tak ada bedanya.

Saat ini, United bisa bertahan di posisi kedua klasemen sementara Premier Legue. Paul Pogba cs mengoleksi 59 poin dari 28 pertandingan.

MU sudah cukup aman dari ancaman kudeta Chelsea. Sebab The Blues kini sudah melorot ke posisi lima dan terpisah enam poin dari mereka.
BACA JUGA : Di Mata Buffon, Ronaldo Layaknya Alien
Namun sekarang ancaman itu justru muncul dari Liverpool. Mohamed Salah dan kawan-kawan saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 57 poin.

Itu artinya hanya ada jarak dua angka saja di antara mereka dengan MU. Mourinho pun sadar betul bahwa timnya saat ini berada dalam posisi tak aman. Apalagi di sisa musim ini timnya masih harus menghadapi sejumlah laga besar, yakni melawan Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

“Selisihnya sangat pendek. Enam poin antara tim di posisi kedua dan kelima benar-benar sangat pendek dan terbuka untuk semua tim, tapi keempatnya masih di Liga Champions, jadi kami memiliki fokus lain, target lain,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya harus mengatakan, kita semua adalah tin-tim yang sangat bagus, meskipun terkadang cara saya membacanya sepertinya yang lain lebih baik dari kami, tapi saya tidak yakin itu kenyataannya. Jadi, saya akan mengatakan ada empat tim yang sangat bagus dan satu akan keluar dari Liga Champions,” cetus Mourinho.

“Jika Anda bertanya kepada saya kedua atau keempat, saya katakan dari sudut pandang keuangan, tidak ada bedanya, dengan sudut pandang prestise itu tidak membuat perbedaan. Anda pergi ke Liga Champions dan tim urutan keempat bahkan sekarang tidak harus memainkan duel babak kualifikasi terakhir. Tapi, menurut sudut pandang pribadi kedua lebih baik dari yang ketiga, jadi kami akan mencoba yang terbaik. Tentu saja, empat besar sangat sulit dan itu target yang utama untuk kami, tapi kalau bisa finis kedua kami tidak akan finis ketiga,” tegasnya.