Barca Monitori Bintang Muda Turki Cengiz Under

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/03/1481542547_000633_1481542684_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Olahraga Roma, Monchi, mengklaim bahwa saat ini Barcelona sedang mendekati bintang muda klubnya, Cengiz Under. Bahkan, Monchi menyebut agen Under punya hubungan baik dengan Barca.

Under menjadi pemain muda yang bersinar di Serie A musim 2017/18 ini. Pemain asal Turki tersebut telah mencetak lima gol dari 21 pertandingannya di Serie A sejauh ini.

Bergabung dengan Roma pada July 2017 lalu, Under pun dinilai punya prospek yang cerah di masa depan. Sebab, saat ini Under masih berusia 20 tahun dan punya kesempatan untuk berkembang lebih baik. Banyak klub yang kemudian mengincarnya.
BACA JUGA : Eks MU Ini Masih Heran Conte Lepas Matic ke Old Trafford
“Memang benar, Barcelona tertarik pada Under,” tegas Monchi.

“Bayram Tutumlu [agen Under] memiliki hubungan yang kuat dengan Barca dan dia memberi tahu saya bahwa pasti ada ketertarikan dari Barca. Kami belum menerima tawaran, tapi jika memang ada maka itu tidak mengejutkan bagi kami,” sambung Monchi.

Salah satu kebiasaan Monchi, sejak masih jadi Direktur Olahraga di Sevilla, adalah menjual pemain berpotensi besar dengan harga mahal dan kemudian membeli pemain muda dengan harga murah. Tapi, situasi ini sepertinya tidak terjadi pada Under.

“Dia adalah pemain muda yang berkata dan bisa mencetak banyak gol. Target kami adalah Under akan menjadi pemain sangat penting di Roma karena dia masih muda dan punya kualitas yang memang kami butuhkan,” tandas Monchi.