Piala Dunia, Mimpi Lain Sergi Roberto Setelah Kontrak Baru

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/02/Sergi-Roberto-Barcelona-Manchester-United-Transfer-News-840541.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain serba bisa, Sergi Roberto, baru saja menekan kontrak baru dengan Barcelona. Baginya, ini sudah jadi impian sejak lama. Kini, Roberto pun fokus mengejar mimpinya yang lain, tampil di Piala Dunia.

Roberto sudah menjalani laga debut untuk Spanyol pada tahun 2016 lalu. Namun, selama ini dia bukan jadi pilihan utama bagi timnas Spanyol. Pemain berusia 26 tahun, terakhir bermain untuk Spanyol pada November 2016.

“Tentu saja, ini akan menjadi sebuah mimpi untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018,” buka Roberto.

“Sekarang sudah semakin dekat dan saya berharap pelatih akan mengandalkan saya. Karena itu, saya ingin bermain reguler. Saya harap Julen Lopetegui memberi saya kesempatan bermain di Piala Dunia,” harapnya.
BACA JUGA : Kalah Kekuatan Finansial dari City, Conte Minta Chelsea Bersabar
Roberto telah meneken kontrak baru dengan Barca. Pada kontrak barunya, pemain jebolan La Masia tersebut bakal tetap berada di Camp Nou hingga tahun 2022 mendatang.

Sebelum meneken kontrak baru, Roberto disebut menjadi incaran banyak klub. Salah satunya adalah klub Premier League, Manchester United. Soal tawaran bermain di klub lain, Roberto mengakui hal tersebut memang ada. Tapi, dia tidak bisa berpaling dari Barca.

“Memang benar, ada tim lain yang ingin memakai jasa saya. Tapi, saya ingin berada di Barca dan saya senang bisa mendapatkan kontrak baru hingga 2022. Jika saya bisa bertahan lebih lama, maka itu akan lebih baik,” tutup Roberto.