Mourinho Sebut seperti Hancurkan Tembok Berlin untuk Kalahkan Huddersfield

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/02/jose-mourinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho menyatakan rasanya seperti menghancurkan Tembok Berlain untuk mengalahkan Huddersfield di Old Trafford Dalam pertandingan tersebut, MU akhirnya bisa menang dengan skor 2-0.

Sepanjang babak pertama, pasukan Setan Merah menguasai mayoritas jalannya pertandingan. Namun di akhir babak pertama, skor tetap imbang 0-0 karena pertahanan tim tamu yang kokoh.

MU baru bisa membobol gawang tim besutan David Wagner tersebut di babak kedua. Romelu Lukaku mencetak gol pertama setelah menerima umpan dari Juan Mata. Alexis Sanchez kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tendangan penalti.
BACA JUGA : MU Akan Berusaha Persatukan Mourinho dan David Luiz
Mourinho mengatakan membutuhkan kesabaran ketika menghadapi Huddersfield. Sebab, pertahanan mereka sangat kuat.

“Kami selalu mengontrol permainan, tapi di babak pertama berakhir 0-0. Saya rasa kami melakukan 85 persen penguasaan bola di babak pertama, tapi itu tidak cukup,” ucap Mourinho pada berita olba online usai pertandingan.

“Kami melakukan hal yang sama di babak kedua dan bahkan ketika sudah unggul 1-0 kami tetap menguasai pertandingan. Barisan pertahanan kami jauh dari kawasan bahaya.”

‘Kami harus sabar, tapi kami tetap menjaga intensitas dan tekanan. Kami harus menghancurkan Tembok Berlin yang disusun dengan baik oleh David Wagner,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, MU tetap menduduki peringkat dua di klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 56 poin. Tapi untungnya, pada hari yang sama, Manchester City yang menduduki peringkat pertama ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. Kedua tim tersebut saat ini berjarak 13 poin.