Kalah Kekuatan Finansial dari City, Conte Minta Chelsea Bersabar

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/02/2202570-45951710-2560-1440.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Antonio Conte menyatakan Chelsea harus mencoba strategi lain untuk bisa bersaing dengan Manchester City, yang kini memuncaki klasemen Premier League dengan sokongan dana luar biasa dari investor mereka.

The Blues tengah bersiap menghadapi Watford dengan target menutup Januari dengan catatan manis. Klub sebelumnya sudah dikalahkan Arsenal di semifinal Piala Liga dan kini harus bersaing mati-matian untuk mengamankan posisi emapt besar usai empat kali bermain imbang dan kalah dua kali dalam sembilan laga.

Conte meminta para suporter dan pemilik klub untuk bersabar karena Chelsea sepertinya akan menutup musim dengan nirgelar.

Ia menyakini bahwa kekuatan finansial City dan Manchester United, serta tim top Eropa lainnya, harus membuat klub menemukan cara lain agar bisa bersaing.
BACA JUGA : Mourinho Sebut seperti Hancurkan Tembok Berlin untuk Kalahkan Huddersfield
“Anda lihat tim lain bekerja amat keras, mereka terus memperkuat tim masing-masing. Ini bukan sesuatu yang sederhana. Klub seperti Chelsea harus lebih bersabar dibanding tim lainnya,” tutur Conte di Goal International.

“Tentu saja ini akan sangat sulit. Jika anda bandingkan dengan di masa lalu, situasinya sudah sangat berubah. Ya. Namun terutama musim ini, anda harus mengerti bahwa hanya dengan kerja keras kami bisa bersaing dengan tim-tim yang tidak punya masalah finansial seperti di sini.”

“Kami memasukkan banyak pemain muda dari akademi. Menurut saya, kami melakukan pekerjaan yang fantastis. Namun saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. Bagi saya, kami membangun sesuatu yang penting, dengan kerja keras, bukan dengan uang.”