MU Akan Berusaha Persatukan Mourinho dan David Luiz

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/pri_60374895.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manchester United dikabarkan akan memboyong David Luiz dengan status pinjaman pada musim dingin ini.

Masa depan bek asal Brasil itu di Chelsea saat ini memang sedikit tak jelas. Sebab Antonio Conte musim ini lebih sering mencadangkannya dan lebih memilih memainkan Andrea Christensen.

Luiz sendiri sudah tak tampil sebagai starter bagi Chelsea sejak awal November. Mantan bek PSG ini baru bermain lagi sejak menit pertama di laga lawan Norwich City di ajang FA Cup lalu.
BACA JUGA : Gattuso: Milan Hebat Selama 70 Menit
Luiz sendiri disebut gerah atas situasi yang dialaminya saat ini. Ia pun disebut ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan main secara reguler. Sebab dengan demikian, ia bisa mengamankan satu tempat di skuat utama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online , situasi ini akan dimafaatkan oleh Mourinho. Manajer asal Portugal itu disebut akan mencoba menggelar reuni dengan bek berusia 30 tahun tersebut.

Mourinho disebut akan berusaha mendatangkannya pada musim dingin ini dengan status pinjaman. Ia akan diperbantukan di Old Trafford hingga musim ini berakhir.

Kabarnya, keputusan ini tak lepas dari cederanya Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading ini harus menjalani operasi engkel dan diperkirakan harus absen selama dua hingga tiga bulan ke depan.