Mourinho: Tanpa MU, Industri Sepakbola Bakal Bermasalah

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/skysports-premier-league-football-jose-mourinho-manchester-united_4210186.jpg
BERITA BOLA ONLINE  – Jose Mourinho mencoba memberikan balasan terhadap para pihak yang kerap mengkritik Manchester United. Menurut Mou, tanpa Setan Merah dunia sepakbola bakal bermasalah.

Kritik memang selalu menghantui tim United besutan Mourinho. Banyak pihak menganggap gaya pragmatis Mou membuat United kerap menggunakan taktik sepakbola negatif guna meraih kemenangan, seperti taktik bertahan total alias parkir bus.
BACA JUGA  : Van Persie Akhirnya Pulang ke Feyenoord
Mou pun menyatakan hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi dari menjadi klub raksasa. Menurutnya, klub besar tak akan bisa lepas dari hal-hal negatif yang dialamatkan pada mereka.

“Sepertinya sudah untuk memberikan pujian ketika kami memenangi pertandingan akan selalu ada ‘jika’. Ketika seorang pemain melakukan pekerjaannya dengan fantastis akan selalu ada negatif,” keluh Mourinho dalam wawancara dengan berita bola online.

“Namun kenyataannya adalah tanpa Manchester United industri (sepakbola) akan berada dalam masalah, inilah bagian dari menjadi klub besar,” tandasnya.

Mourinho baru saja memperpanjang kontraknya bersama United hingga 2020 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.