Kedatangan Naby Keita ke Liverpool Tetap Sesuai Jadwal

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/nabykeita1-800x445.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dipastikan harus tetap menunggu hingga musim panas mendatang untuk menyambut kedatangan gelandang Naby Keita di Melwood.

Musim panas lalu Liverpool sukses mencapai kesepakatan dengan pihak RB Leipzig untuk transfer Keita. Namun pemain internasional Guinea itu baru akan bergabung dengan The Reds pada akhir musim nanti.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Liverpool ingin mempercepat kedatangan Keita menjadi pada Januari ini. Hal ini pun tak direstui oleh kubu Leipzig.
BACA JUGA : Conte Tutup Pintu Keluar untuk Hazard dan Pemain Lain
“Pihak Naby maupun agennya tidak ada yang meminta untuk diizinkan meninggalkan klub pada musim dingin,” ujar CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff kepada Bild.

“Ada kontrak (soal transfer Keita), dan kontrak itu menyataka bahwa ia (Keita) akan menjadi pemain Liverpool mulai 1 Juli mendatang,” lanjutnya.

Liverpool mendapatkan tanda tangan Keita setelah mereka setuju membayar mahar senilai 48 juta poundsterling yang menjadi rekor pembelian termahal klub sebelum baru-baru ini dipecahkan transfer Virgil van Dijk