Guardiola Sebut Leroy Sane Bakal Absen Hingga Tujuh Pekan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan 2-0 yang diraih oleh Manchester City atas Cardiff City rupanya membawa kabar buruk. Sebab, pasca laga tersebut Man City akan kehilangan Leroy Sane yang cedera hingga tujuh pekan yang akan datang.

Sane ditampilkan sejak menit pertama pada laga melawan Cardiff. Namun, pemain asal Jerman ini mendapatkan sebuah tekel keras dari pemain lawan, Joe Bennett, dan harus membuatnya tidak melanjutkan laga hingga usai.

Man City sudah mengkonfirmasi jika Sane mengalami cedera ligamen akibat insiden tersebut. Kemudian, Manajer Man City, Josep Guardiola, menambahkan jika pemain berusia 22 tahun bakal absen cukup lama. Butuh minimal tujuh pekan bagi Sane untuk menjalani perawatan.
BACA JUGA : Mourinho: Tanpa MU, Industri Sepakbola Bakal Bermasalah
“Sane mengalami cedera,” buka Guardiola disela-sela sesi jumpa pres pengenalan Aymeric Laporte. “Sane akan absen enam sampai tujuh pekan mendatang,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Setelah mengkonfirmasi cedera Sane, Pep kemudian memberikan komentar soal ucapan pelatih Cardiff, Neil Warnock, agar tidak banyak mengeluh. Warnock minta Pep tidak banyak protes karena banyaknya kontak fisik yang terjadi karena itu ciri khas sepakbola Inggris.

“Warnock punya lebih banyak pengalaman di Inggris daripada saya. Jadi, kalau dia bicara seperti itu, saya bisa apa. Saya baru 18 bulan di sini dan saya pikir sepakbola Inggris tidak seperti ini. Tapi, dia sepanjang karirnya di Inggris,” kata Pep