Courtois Minta Chelsea Jadi Lebih Sadis

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/Thibaut-Courtois-798808.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Thibaut Courtois meminta rekan-rekannya di skuat Chelsea khususnya di lini serang menjadi lebih sadis saat mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Chelsea bermain melawan Arsenal di leg pertama semifinal Carabao Cup. Pertandingan derby London tersebut digelar di Stamford Bridge, Kamis (11/01/2018) dini hari WIB.

Chelsea bermain cukup dominan atas Arsenal. Akan tetapi pasukan Antonio Conte tak mampu mencetak gol sama sekali sehingga pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.
BACA JUGA : Ucapan Perpisahan Salah untuk Coutinho
Sebelumnya Chelsea juga tampil tumpul saat berhadapan dengan Norwich City di FA Cup. Alhasil The Blues harus menjalani pertandingan replay.

annya khususnya di lini serang wajib tampil lebih garang, tanpa ampun di depan gawang lawan.

“Melawan Stoke kami mencetak lima gol namun melawan tim lain, kami mungkin melewatkan banyak peluang,” keluhnya kepada berita bola online.

“Seperti 2-2 di Emirates (4 Januari) dan 0-0 semalam dan pada akhir pekan melawan Norwich,” tutur kiper asal Belgia ini.

“Mungkin kita harus mencetak lebih banyak gol dari peluang yang kita ciptakan karena saya pikir kita menciptakan cukup bahaya, tapi kita harus menuntaskannya juga,” tegas Courtois.