Conte Tutup Pintu Keluar untuk Hazard dan Pemain Lain

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/01/578065176.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan tidak akan menjual Eden Hazard di bursa transfer bulan Januari. Tidak hanya Hazard, Conte juga tidak akan menjual pemain Chelsea lainnya jika tidak dapat pemain baru.

Sejumlah pemain Chelsea saat ini disebut sedang jadi bidikan klub lain. Rumor paling panas tentu saja terkait Hazard yang jadi incaran Real Madrid. Bintang tim nasional Belgia dikabarkan akan dibeli Madrid dengan harga 120 juta euro.

Selain itu, ada juga nama David Luiz yang secara mengejutkan disebut masuk dalam agenda transfer Arsenal.

Tapi, Conte memastikan tidak ada pemain yang akan dijual di bulan Januari. Sebab, saat ini kuantitas skuat Chelsea sangat terbatas. Jika ingin menjual pemain, maka Conte harus memastikan lebih dulu ada pemain yang datang untuk bergabung.
BACA JUGA : Arsenal Pimpin Perburuan Bek Chelsea, David Luiz
“Skuat kami tidak besar. Karena alasan itu saya merasa tidak mungkin untuk mengirim pemain dengan status pinjaman atau menjual satu pemain, jika kami tidak mendapatkan pemain baru lain,” ucap Conte.

Sementara, Conte juga tidak berharap banyak akan datang pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Manajer asal Italia mengaku sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang ada. Meski secara kuantitas memang cukup terbatas.

Conte begitu senang bekerja dengan skuat yang dimilikinya. Baginya, ada nuansa kompetitif yang begitu kuat di skuat Chelsea saat ini.

“Saya sangat senang bekerja dengan pemain saya. Saya percaya pada pemain yang ada, saya tidak melihat ada masalah dan pasa saat yang sama saya mengerti jika beberapa pemain tidak tampil reguler dan berharap mendapatkannya,” tutup Conte.