Selebrasi Gaya Batu Diyakini Sebagai Ungkapan Kemarahan Lukaku

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/Phil-Neville-574440.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Manchester United Phil Neville meyakini Romelu Lukaku tidak merayakan golnya ke gawang West Brom karena ia ingin menunjukkan kemarahannya atas kritikan yang terus menerpanya belakangan ini.

Bomber asal Belgia itu sempat memantik banyak pujian di awal musim. Sebab ia bisa langsung menyumbangkan banyak gol bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, belakangan ini keran golnya tersumbat. Alhasil banyak pihak yang kini mulai mengkritiknya. Banyak pula yang mengungkit ketidak mampuannya untuk mencetak gol saat lawan tim-tim besar.

Lukaku sendiri sebenarnya telah mencetak 10 gol dari 18 pertandingan di Premier League. Dua di antaranya ia cetak di pertandingan lawan Bournemouth dan West Brom. Saat itu ia hanya terdiam saja seperti dan membisu usai mencetak dua gol tersebut
BACA JUGA : Oblak Kiper Terbaik, Aspas Spanyol Tertajam La Liga
Neville pun merasa hal itu merupakan sinyal bahwa Lukaku mulai kesal dan marah pada orang-orang yang terus mengkritiknya. Namun ia berharap perasaan itu segera enyah dari benak sang striker.

Saya merasa kasihan untuk Lukaku karena kapanpun ia mencetak gol ia mendapat kritikan dan ia bisa mencetak 25 gol musim ini dan hampir tidak mendapat pujian karena melakukan apa yang manajer ajukan kepadanya,” cetusnya pada berita bola online.

“Saya pikir kurangnya selebrasi itu pasti menunjukkan kemarahannya pada kritik. Saya bisa memahaminya melawan Bournemouth tapi tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia ini ketimbang mencetak gol jadi saya ingin melihatnya mulai menikmatinya lagi,” seru Neville.

“Mencetak gol, bagi seorang penyerang tengah di bawah tekanan, sangat penting untuk menunjukkan pada rekan satu tim dan pendukung Anda bahwa Anda senang memberi kontribusi,” tegasnya.