Owen Yakin Chelsea Bisa Bekuk Everton

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict000121594661.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks striker Liverpool Michael Owen memprediksi Chelsea akan bisa memperpanjang rekor kedigdayaan mereka atas Everton.

Chelsea sempat tersungkur di awal bulan ini melwan West Ham. Namun setelah itu mereka bisa bangkit dengan meraih kemenangan atas Southampton dan Huddersfield Town.

Akhir pekan ini di matchday 19 Premier League, mereka akan berduel dengan Everton. Pertandingan itu akan digelar di Goodison Park.
BACA JUGA : Pengganti Sanchez, Arsenal Hanya Incar Pemain Barcelona B
Chelsea sendiri butuh kemenangan agar mereka tidak kian tertinggal jauh dari Manchester City. Owen pun yakin target kemenangan itu akan bisa dipenuhi mengingat The Blues punya rekor pertemuan yang bagus lawan The Toffees.

“Everton mengalami kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dengan agregat 10-0 dan ini akan menjadi ujian nyata perbaikan terbaru Blues di bawah Sam Allardyce,” cetusnya kepada BetVictor.

“The Toffees memiliki keberuntungan yang adil dalam beberapa pertandingan terakhirnya tapi 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di liga menunjukkan seberapa jauh tim Everton muda ini melangkah pada sekitar satu bulan terakhir ini,” ujar Owen.

“Itu mengatakan Chelsea sudah mengalahkan Everton tiga kali pada 2017 dan mencetak sepuluh gol dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Goodison Park. Tim Antonio Conte bisa membawa pulang poin ke ibukota,” pungkasnya.