Madrid Disarankan Agar Lepas Bale

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/diego-maradona-smiling.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda asal Argentina Diego Maradona menyarankan pada Real Madrid agar segera menjual Gareth Bale.

Bale sempat tampil garang bagi Madrid di dua musim awal sejak dibeli oleh Madrid dari Tottenham. Ia menjadi salah satu pilar lini serag El Real bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akan tetapi, sejak musim 2015-16, penampilannya di skuat Madrid mulai terbatasi. Pasalnya cedera demi cedera terus menghantam pemain asal Wales tersebut. Musim ini saja ia sudah terkena cedera hamstring dan betis.

Akibatnya ia baru bermain sebanyak total 11 kali di semua ajang kompetisi. Satu di antaranya di semifinal ajang Piala Dunia Antar Klub melawan Al Jazira pada 13 Desember lalu. Saat itu ia tampil sebagai pemain pengganti dan sempat mencetak satu gol.

BACA JUGA : Wilshere Akui Masa Depannya di Arsenal Masih Gelap

Menurut Maradona, Bale sebaiknya dijual saja ketimbang melego Karim Benzema. Nanti, posisi eks pemain Tottenham itu bisa diisi oleh Kylian Mbappe.

“Jual Bale, berikan Bale ke klub lain,” serunya pada AS.

“Ia pasti akan bisa jadi pelengkap untuk sesuatu, dan Florentino akan ditinggalkan setengah Madrid atau setengah dari Italia dan Bale akan bermain untuk AC Milan atau Inter,” cetusnya.

“Tapi saya pikir mereka harus membeli Mbappe,” sambung Maradona.