Liverpool Siap Tampung Bek Atletico Ini

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/Jurgen-Klopp-1014242.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan siap untuk menampung bek yang tak terpakai di Atletico Madrid pada musim dingin nanti, Sime Vrsajlko.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Juventus, Napoli dan juga Manchester City.

Pasalnya, ia kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di skuat inti Atletico. Diego Simeone pun kerap mencadangkannya.

Bahkan pelatih asal Argentina itu disebut siap melego Vrsajlko pada bulan Januari mendatang. Jika ada klub yang berminat, maka Atletico disebut siap melepasnya dengan harga sekitar 22 juta Pounds.

The Sun pun melaporkan bahwa Klopp siap meminta manajemen Liverpool untuk memboyongnya ke Anfield pada musim dingin nanti. Meskipun, kabarnya Vrsajlko sendiri lebih memilih pindah ke Italia.
BACA JUGA : Bos Everton Akui Contek Taktik MU untuk Redam Liverpool
Klopp sendiri disebut ingin mendatangkan Vrsajlko demi memperdalam stok bek sayapnya. Saat ini Nathaniel Clyne harus absen lama karena cedera, hingga akhirnya ia kerap memainkan Joe Gomez yang aslinya adalah bek tengah di posisi bek kanan.

Klopp memang masih punya Trent Alexander Arnold. Namun ia masih terlalu labil untuk bisa dimainkan di tiap pertandingan.

Sementara itu, Vrsajlko gabung Atletico sejak tahun 2016 lalu. Namun sejauh ini ia baru main sebanyak 16 kali saja di ajang La Liga.