Ini Pemain Paling Penting Liverpool Versi Owen

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict000196509244-e1495745465346.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bomber Liverpool Michael Owen menyebut Sadio Mane sebagai pemain yang paling penting di skuat The Reds saat ini.

Musim ini, Liverpool memiliki empat pemain di lini serang yang begitu berbahaya. Selain Mane, ada Mohamed Salah, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Salah dianggap sebagai pemain paling berpengaruh di skuat The Reds. Sebab ia merupakan top skor di skuat Liverpool saat ini sekaligus menjadi top skor di liga.
BACA JUGA : Zidane Puas Lihat Kontribusi Ceballos
Lalu ada Coutinho, sang Penyihir yang dianggap sebagai kreator serangan-serangan The Reds dan sumber assist. Sementara itu, Firmino adalah bagian penting dari skema Gegen Pressing yang diterapkan Jurgen klopp.

Firmino jadi pemain pertama yang bertahan saat lawan berusaha menyerang. Ia yang mengawali pressing terhadap para pemain lawan, khususnya terhadap para defender.

Menurut Owen, tiga pemain itu tak punya peran yang sevital Mane di skuat The Reds saat ini.

“Ia jelas pemain kelas atas,” bukanya pada berita bola online.

“Ia menjalani tugas internasional dan mengalami cedera dan performanya tidak stabil tapi secara umum ia mungkin pemain Liverpool yang paling penting,” terang Owen.

“Ia kreatif, ia mencetak banyak gol. Ia adalah pemain kelas atas dan perekrutan yang hebat. Mudah-mudahan ia bukan salah satu pemain yang mendapat banyak cedera. Dengan pemain-pemain di sekitarnya, ia membuat Liverpool menjadi hidup,” pujinya.