Dibekuk West Ham, Ini Alibi Conte

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/20150616_-_Portugal_-_Italie_-_Genève_-_Antonio_Conte.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Antonio Conte punya penjelasan dibalik kekalahan timnya atas West Ham United. Conte menyebut timnya kelelahan sehingga tidak tampil maksimal pada laga tersebut.

The Blues kembali terpeleset di pertandingan pekan ke 16 EPL musim ini. Bertandang ke London Stadium, Chelsea dikalahkan West Ham United dengan skor 1-0.

Chelsea sendiri sejatinya tampil dominan pada laga tersebut. Namun mereka tidak mampu membongkar permainan rapat yang ditunjukan oleh The Hammers.

BACA JUGA : Ini Pemain Paling Penting Liverpool Versi Owen

Conte sendiri menilai kegagalan timnya mencuri poin di tetangga mereka karena anak asuhnya kelelahan. “Hari ini kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk namun kami bermain dengan kondisi kecapekan,” ujar Conte kepada berita bola online.

“Menghadapi dua pertandingan dalam satu minggu dengan pemain yang sama memang sangat sulit dilakukan. Kabar buruknya, kami baru saja memulai periode [Sibuk] ini.”

“Sekali lagi saya ulangi, kami melihat ada faktor kecapekan dalam pemain saya, terutama di bagian-bagian terakhir pertandingan saat kami membuat banyak kesalahan.” tutup mantan pelatih Juventus tersebut.