Aksi Tak Terpuji Penggawa ManCity Usai Kalahkan Spurs

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/12/skysports-manchester-city-man-city-man-utd-de-bruyne-kevin-man-city_4179466.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Perselisihan antara Manchester United dan Manchester City tampaknya masih belum usai. Diketahui, The Citizens baru saja membuat yel-yel yang melecehkan rival sekotanya.

Dikutip berita bola online, hal itu terungkap setelah teman dari Benjamin Mendy, Forfana Diacko, mengunggah sebuah video di media sosialnya. Di video tersebut, skuat The Citizens meneriakkan yel-yel berbunyi ‘parkir busnya, parkir busnya, Manchester United’.

Video itu diambil dalam pesta kemenangan ManCity atas Tottenham Hotspur. Dalam laga tersebut, tim besutan Pep Guardiola menang dengan skor 4-1.

Disinyalir, sikap tak terpuji yang dilakukan pemain ManCity sebagai buntut dari perselisihan kedua tim usai derby Manchester, akhir pekan lalu. Saat itu, Jose Mourinho merasa terganggu dengan perayaan kemenangan The Citizens yang dinilai berlebihan.

Kemudian, terjadi adu mulut antara Mourinho dan kiper ManCity, Ederson Moraes. Ternyata, ribut yang terjadi antara keduanya melebar ke pemain lainnya.

Asisten pelatih The Citizens, Mikel Arteta, bahkan sampai terluka pada pelipis matanya. Arteta diyakini terluka karena terbentur dinding atau pintu saat konfrontasi berlangsung.Atas insiden berdarah itu, FA akan meminta penjelasan dari kedua klub sebelum mengambil keputusan. Namun, besar kemungkinan kedua tim papan atas Premier League ini akan dihukum berat.