Sanchez Bisa Bawa Arsenal Juara Premier League, Ini Syaratnya

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/medium_85bad7e0124f31a6c699d49d457bd479.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal, Lauren menilai jika Alexis Sanchez mampu membawa Arsenal juara Premier League. Namun, dengan syarat Arsenal bisa menciptakan lingkungan yang membuat Sanchez bahagia.

Sanchez adalah bintang utama Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Chile ini selalu tampil sebagai mesin gol utama The Gunners. Musim lalu, sebanyak 24 gol ia cetak pada musim lalu.

Menurut Lauren, dengan kemampuan yang dimiliki oleh Sanchez, dia bisa membawa Arsenal meraih gelar juara Premier League.

“Orang-orang yang bekerja dengan Sanchez setiap hari harus tahu tentang itu. Dia adalah pemain yang bisa meraih gelar Premier League, Anda harus punya pemain sepertinya dalam skuat,” buka Lauren kepada Omnisport.
BACA JUGA : Menang Derby, AS Roma Lantang Bicara Scudetto
“Tapi, Anda harus bisa membuat Sanchez merasa bahagia,” sambungnya.

Nah, membuat Sanchez merasa bahagia ini yang diragukan mampu dilakukan Arsenal. Lauren ragu lantaran Sanchez selalu disebut tidak puas dengan capaian klub dan ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer.

“Setidaknya, kita harus bisa membuat Sanchez tetap bahagia. Jika Anda mampu melakukannya, maka tidak akan sulit untuk membuatnya berada di level yang sama dengan musim lalu,” tandasnya.

Lauren adalah bisa dikatakan sebagai salah satu jajaran pemain legendaris Arsenal. Pria asal Kamerun ini bermain untuk klub asal London pada tahun 200 hingga 2006. Artinya, ia ikut memberi gelar Premier League pada musim 2003-2004.