Saatnya Ancelotti Latih Timnas Italia

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/carloancelotti.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kursi pelatih timnas Italia saat ini sedang memanas. Nama Carlo Ancelotti pun makin nyaring mendapatkan dukungan dari praktisi dan pelatih lain untuk menjadi pelatih timnas Italia, menggantikan Gianpiero Ventura.

Kali ini, dukungan untuk Ancelotti agar bersedia membesut Italia dari dari pelatih kawakan Fabio Capello. Menurutnya, saat ini Ancelotti berada di usai yang sangat tepat untuk menukangi timnas. Pengalamannya pun sudah banyak.

“Saya sudah pernah melakukan tugas saya bersama dengan tim nasional,” kata Capello.

“Ancelotti saat ini berada di usai yang tepat, dia juga sudah memiliki pengalaman yang hebat dan dalam posisi tidak sedang bekerja seperti sekarang membuatnya jadi makin tepat,” sambungnya.
BACA JUGA : Isco: Biarkan Asensio Berkembang
Ancelotti memang tidak sedang terikat kontrak dengan klub atau negara manapun. Pelatih berusia 58 tahun baru saja kehilangan pekerjaan bersama Bayern Munchen pada akhir bulan September yang lalu.

Sementara itu, terkait laga kedua babak play off Piala Dunia 2018, Capello minta Italia untuk waspada dengan agresifitas permainan Swedia. Mantan pelatih Juventus ini menilai Italia tidak siap dengan gaya agresif lawan hingga kalah di laga leg pertama.

“Kami seperti tidak siap dengan lawan yang agresif. Pemain Swedia selalu seperti itu dan kami harus menjaga pemain Swedia dengan kekuatan fisik mereka. Tapi, saya lihat mereka juga punya teknik yang bagus,” ulasnya.

Setelah kalah 1-0 di leg pertama, Italia akan menjamu Swedia di leg kedua. Gli Azzuri harus menang dengan selisih minimal dua gol pada laga di San Siro, Selasa (14/11) dini hari WIB. Dengan begitu, jalan Italia lolos ke Piala Dunia akan terbuka