PSG Pimpin Perburuan Terhadap Sanchez

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan jadi yang terdepan dalam perburuan bintang penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Sanchez saat ini berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium. Pasalnya, kontraknya bersama Arsenal akan berakhir di penghujung musim ini.

Pemain asal Chile itu juga sepertinya sudah tak berniat meneken perpanjangan kontrak, dan lebih memilih gabung klub lain. Ia juga disebut bisa saja cabut dari skuat Arsenal pada bulan Januari 2018 ini.

Manchester City kerap disebut mengejar Sanchez. Bahkan musim panas lalu mereka juga nyaris merekrutnya dari Emirates, namun gagal karena Arsenal membatalkan rencana penjualannya.
BACA JUGA : Zidane Senang Real Madrid Menang
Namun menurut kabar terbaru dari kini berada di belakang PSG dalam perburuan pemain 28 tahun tersebut. Sebab klub asal Paris tersebut memang begitu ngotot untuk mendapatkan Sanchez.

Kabarnya, kengototan itu dipicu oleh tidak pastinya masa depan Neymar. Sebab meski baru gabung sebenar di Parc des Princes, ada kabar yang menyebut ia bisa saja hengkang ke Real Madrid pada musim depan.

Selain City, kabarnya Bayern Munchen juga berniat untuk mendapatkan servis Sanchez. Namun klub Bavaria itu diperkirakan tak akan mau bergerak lebih lanjut apabila Sanchez meminta gaji yang sangat tinggi.

Musim ini, Sanchez telah bermain sebanyak 12 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan empat buah gol dan tiga assist sejauh ini.