Milan Dinilai Masih Butuh Tambahan Empat Pemain Top

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/MG_0674-600x420.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bek timnas Prancis Marcel Desailly menyarankan AC Milan agar mendatangkan tiga atau empat pemain baru musim depan agar Rossoneri bisa kembali berjaya.

Desailly memiliki keterikatan emosional dengan Milan. Sebab ia memang pernah membela klub tersebut dari tahun 1993 hingga 1998.

Selama membela Milan, Desailly sempat membantu klub tersebut memenangkan lima trofi juara. Salah satunya trofi Liga Champions pada musim 1993-94, di mana ia ikut menyumbangkan satu gol di partai final melawan Barcelona.

Sementara itu, Milan sendiri dalam beberapa tahun belakangan ini mengalami penurunan performa dan prestasi. Namun di musim ini Rossoneri berusaha untuk bangkit dengan berbelanja 11 pemain baru sekaligus.

Akan tetapi, upaya itu tak menunjukkan hasil yang sesuai harapan. Milan masih terlihat limbung di bawah asuhan Vincenzo Montella.
BACA JUGA : Luis Suarez Ungkap Perbedaan Valverde dan Enrique
Desailly mengaku sedih melihat kondisi Rossoneri beberapa musim belakangan ini. Ia pun menyarankan Milan agar merekrut beberapa pemain top lagi agar bisa sukses.

“Saya sedikit menderita sekarang. Anda harus berharap para direktur tahu apa yang mereka lakukan,” ujar Desailly pada berita bola online.
“Mereka membeli banyak pemain musim ini dengan harapan agar bisa tampil dengan baik, tapi ini tidak terjadi sekarang, jadi kita harus bekerja keras, melangkah sampai di akhir musim dan membawa tiga atau empat pemain yang diakui secara internasional yang membawa pengalaman dan fondasi untuk Milan yang kita semua tahu,” tuturnya