Menang Derby, AS Roma Lantang Bicara Scudetto

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/150916212242-roma-alessandro-florenzi-barcelona-super-169.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kemenangan yang diraih oleh AS Roma pada laga derby melawan Lazio membuat mereka kian optimis. Bahkan, penjaga gawang Alisson langsung berbicara tentang peluang mengejar gelar scudetto.

Roma baru saja meraih kemenangan penting atas Lazio dengan skor 2-1, Minggu (19/11) dini hari WIB di Stadion Olimpico. Gol Roma pada laga bertajuk derby della capitale ini dicetak oleh Diego Perrotti dan Radja Nainggolan.

Tambahan tiga poin membuat Roma kini punya 30 poin dari 12 pertandingan. Masih tertinggal lima poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Tapi, Serigala Ibukota masih memiliki satu pertandingan ekstra.
BACA JUGA : Conte Dukung Loftus-Cheek dan Abraham ke Piala Dunia 2018
“Jika kami terus bermain seperti ini, dengan sikap ini, kami bisa melangkah lebih jauh lagi dan kami bisa berjuang untuk meraih scudetto musim 2017/18,” kata Alisson.

“Agar bisa memenangkan scudetto, kami harus memenangkan semua pertandingan. Kami percaya pada kekuatan kami, tim kami sangat kuat. Kami bermain untuk tim. Kami saling membantu dan semuanya menjadi lebih mudah,” sambungnya.

Akan tetapi, Alisson tidak ingin fokus Roma terlalu jauh memikirkan scudetto. Baginya, lebih penting bagi Roma untuk fokus dari satu laga ke laga lainnya. Sebab, perjalanan Roma musim ini masih sangat panjang.

“Tapi, saat ini kami hanya memikirkan untuk pertandingan selanjutnya. Kami harus bersiap untuk melawan Atletico [Madrid, di Liga Champions],” tandas Alisson.