Luis Suarez Ungkap Perbedaan Valverde dan Enrique

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/luis_suarez_barcel_3504078b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kedatangan Ernesto Valverde menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona telah membawa suasana baru dalam internal tim. Hal tersebut dikatakan oleh penyerang andalan Barca, Luis Suarez.

Menurut Suarez, antara Enrique dan Valverde punya gaya melatih dan karakter yang berbeda. Dari segi karakter, Valverde dinilai lebih santai dibanding dengan pendahulunya. Eks pelatih Athletic Bilbao tersebut lebih santai.

“Setiap pelatih pasti berbeda dan punya metodenya sendiri. Valverde tentu saja berbeda dengan Luis Enrique dan saya bisa mengatakan bahwa Valverde lebih santai,” ucap Suarez kepada

“Valverde berbicara dengan gaya yang tenang dan memiliki pengalaman. Sementara Lucho [Enrique] mirip dengan saat bertanding [karakter yang antusias]. Jika saya menjadi pelatih, saya juga akan seperti dia,” sambung Suarez.
BACA JUGA : Gagliardini: Saatnya Fokus ke Timnas Italia
Tapi, meskipun memiliki karakter dan gaya melatih yang berbeda, Suarez menilai kedua pelatih punya tujuan yang sama di Barca. Mereka ingin membawa Barca meraih hasil yang baik dan mengembangkan pemain secara individual.

Sejauh ini, Valverde memberi bukti bahwa ia punya kapasitas untuk menjadi pelatih bagi Barca. “Valverde secara positif telah membuat saya merasa terkejut dengan apa yang dia miliki,” tutup pemain asal Uruguay tersebut.