Klopp Tegaskan Salah Tidak Perlu Buktikan Apapun Pada Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/Jurgen-Klopp-1014242.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa Mohamed Salah tak punya apapun untuk dibuktikan kepada mantan klubnya, Chelsea.

Salah sempat membela Chelsea pada tahun 2014 lalu. Ia saat itu dibeli dari klub asal Swiss, FC Basel.

Namun ia tak mendapat banyak kesempatan main di klub London tersebut. Chelsea malah sempat meminjamkannya ke Fiorentina dan AS Roma.

The Blues akhirnya melepas pemain asal Mesir tersebut ke Roma secara permanen pada tahun 2016. Semusim kemudian, Salah langsung dibeli oleh Liverpool.

Akhir pekan ini, Salah akan kembali menghadapi Chelsea untuk pertama kalinya sejak ia berseragam Liverpool. Jelang laga yang digelar di Anfield tersebut, Klopp sempat ditanya terkait masa lalu wingernya tersebut.

Manajer asal Jerman itu mengatakan, wajar saja jika dulu Salah tak mendapat kesempatan di Chelsea. Namun di pertandingan nanti, pemain 25 tahun itu tak perlu membuktikan apapun terhadap tim milik Roman Abramovich tersebut.
BACA JUGA : Sanchez Bisa Bawa Arsenal Juara Premier League, Ini Syaratnya
“Masa yang mengecewakan? Saya benar-benar tidak bisa mengerti itu, ia masih sangat muda dalam tim yang kuat, itu sangat sering terjadi,” cetusnya seperti dilansir

“Pemain lain dalam situasi yang sama adalah Kevin De Bruyne Tidak ada yang harus disalahkan untuk itu. Mo mengambil kesempatan berikutnya, ia meningkat pesat, terutama secara fisik, ia selalu pemain yang sangat bagus,” pujinya.

“Saya tidak berpikir ia harus membuktikan sesuatu, saya tidak berpikir ia melihatnya seperti itu. Ini adalah situasi yang benar-benar normal. Jika ia bermain lebih baik di Chelsea, kami mungkin tidak akan memiliki dirinya, jadi saya bahagia dengan situasi ini,” candanya.