Isco: Biarkan Asensio Berkembang

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang kreatif Real Madrid Isco mengatakan bahwa juniornya yakni Marco Asensio harus diberi waktu dan ruang untuk mengembangkan bakatnya yang begitu besar.

Nama Asensio mulai benar-benar mencuat sejak musim ini. Terlebih setelah ia menunjukkan aksi yang menawan saat berhadapan lawan Barcelona di ajang Supercoppa Espana.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian meneruskan performanya dengan bagus di liga. Sejauh ini, ia sudah mencetak empat gol dan dua assist dari 11 pertandingan La Liga.
BACA JUGA : Milan Dinilai Masih Butuh Tambahan Empat Pemain Top
Isco pun tak sungkan untuk memberikan pujian terhadap Isco. Namun ia juga memperingatkan semua pihak agar tidak memberikan perhatian terlalu berlebihan ataupun tekanan kepadanya.

“Potensinya sebagai pemain sangat besar dan ia memiliki masa depan yang masif di depannya,” kata Isco kepada berita bola online.

“Kaki kirinya luar biasa dan beberapa pemain memiliki senjata seperti itu, jadi kami harus membiarkannya terus bertambah dan membaik dan hindari mengisi kepalanya dengan burung-burung kecil,” serunya.

“Kita tidak membicarakan tentang penghargaan Ballon d’Or atau semacamnya, yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada kerja keras dan latihan untuk memperbaiki diri setiap hari,” tegasnya.