Gagliardini: Saatnya Fokus ke Timnas Italia

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/roberto-gagliardini-italy-san-marino-friendly-31052017_c6s0lrijd581vo1uj0ufu1y6.png

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Roberto Gagliardini mengaku jika kini sudah melupakan klub yang dibelanya Inter Milan. Bukan untuk pindah bermain di klub lain, tapi untuk sepenuhnya fokus bersama dengan tim nasional Italia.

Gagliardini selama ini tampil apik bersama Inter. Pemain berusia 23 tahun ini membawa La Beneamata tidak pernah kalah dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A. Inter pun kini berada di posisi ke-3 klasemen Serie A dengan 30 poin.

Tapi, kini Gagliardini harus melupakan Inter. Tugas yang tidak kalah penting akan ia tanggung bersama dengan timnas Italia yang sedang berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

“Sekarang kami sudah harus mulai untuk memikirkan tim nasional dan pertandingan yang penting ini,” ucap Gagliardini dikutip dari berita bola online.

Pertandingan penting yang dimaksud oleh Gagliardini yakni dua laga melawan Swedia. Laga pertama akan digelar pada hari Sabtu (11/11) dan laga kedua empat hari berselang. Dua laga ini jadi penentu nasib Italia ke Piala Dunia 2018.
BACA JUGA : Milan Akan Bebaskan Paletta Pindah Klub
Menurut Gagliardini, ini bukan laga yang mudah, karena Swedia juga punya ambisi untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi, tidak ada alasan mengapa Italia harus gagal baginya.

“Ini adalah waktu yang sangat penting, dan kami akan melakukan segalanya untuk menyambut tantangan ini dengan cara yang terbaik. Ada tanggung jawab yang besar. Jika kami bermain sebagai Italia, saya yakin kami akan pergi ke Piala Dunia,” tegas Gagliardini.