Conte Dukung Loftus-Cheek dan Abraham ke Piala Dunia 2018

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/20150616_-_Portugal_-_Italie_-_Genève_-_Antonio_Conte.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan dukungannya kepada dua pemain mudanya yang tengah dipinjamkan, Ruben Loftus-Cheek dan Tammy Abraham masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 tahun depan.

Tammy Abraham dan Loftus-Cheek musim ini tak mendapatkan tempat di skuat Chelsea dan dipinjamkan ke klub lain. Abraham gabung Swansea City, sementara Loftus-Cheek dipinjamkan ke Crystal Palace.

Di masa peminjamannya itu, kedua pemain muda tersebut tampil gemilang dan baru-baru ini mendapatkan panggilan ke tim senior Inggris, asuhan Gareth Southgate dan melakukan debut saat melawan Jerman.
BACA JUGA : Wenger Bantah Tidak Percaya Pada Lacazette
“Saya sangat senang atas panggilan mereka ke tim nasional,” kata Conte.

“Tapi jangan lupa bahwa ini adalah pertandingan persahabatan. Saya dulu adalah pelatih tim nasional dan inilah saat yang tepat untuk mencari tahu, dan memberi kesempatan kepada pemain muda. Dan jangan lupa Gareth Southgate adalah pelatih mereka di level U-21 Inggris dan dia mengenal para pemain muda ini dengan sangat baik,” tambahnya.

“Saya akan sangat senang jika Southgate memanggil mereka untuk Piala Dunia. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi mereka, dan itu berarti mereka benar-benar siap bermain untuk tim hebat,” tandasnya