Bayern Dilanda Badai Cedera, Lewandowski Salahkan Ancelotti

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-football-robert-lewandowski-bayern-munich_4142397.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski angkat bicara soal banyaknya koleganya yang mengalami cedera. Menurut Lewandowski, ini terjadi karena metode latihan Carlo Ancelotti yang salah.

Dalam beberapa pekan terakhir, para pemain Bayern memang bertumbangan. Rata-rata mereka mengalami cedera otot. Kondisi ini dinilai tidak normal karena terjadi pada waktu yang hampir bersamaan dan dialami oleh banyak pemain.

Saat ini, pemain Bayern yang mengalami cedera otot yakni: Franck Ribery, Thiago Alcantara, Thomas Muller, David Alaba dan Arjen Robben. Masih ada nama Manuel Neuer, tapi ia cedera sejak musim lalu karena cedera metatarsal.
BACA JUGA : Pjanic Tak Sabar Hadapi Napoli
Menurut Lewandowski, sosok yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini adalah Ancelotti. Pemain asal Polandia menilai ada yang salah dengan metode latihan pelatih asal Italia tersebut sehingga banyak pemain mengalami cedera.

“Ketika banyak pemain mengalami cedera otot, Anda tidak bisa melihat apa yang terjadi pada latihan dalam beberapa minggu ini, tapi Anda harus melihat apa yang terjadi dua atau tiga bulan lalu. Kemungkinan besar alasannya ada di sana,” kata Lewandowski.

Ancelotti sendiri saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Bayern. Pasca kalah dengan skor 3-0 dari PSG di bulan September lalu, Ancelotti dipecat oleh Bayern. Pemecatan juga terkait dengan adanya pemberontakan dari beberapa pemain senior Bayern.

Bayern saat ini dilatih oleh Jupp Heynckes. Akhir pekan lalu, Heynckes baru saja menelan kekalahan pertamanya musim ini usai Bayern dibekuk Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1 pada laga Bundesliga.