Zidane Tak Anggap Enteng Girona

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/zinedine-zidane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak akan menganggap enteng Girona meksipun tim lawan menghuni papan bawah klasemen sementara La Liga.

Madrid akan berkunjung ke markas Girona pada hari Minggu waktu setempat (29/10). Ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam ajang La Liga.

Madrid sendiri memang sangat diunggulkan bisa meraih kemenangan seiring dengan performa mereka yang sedang menanjak. Apalagi Girona tengah mengalami periode buruk sehingga terdampar di posisi 15.
BACA JUGA : Icardi Bantah Inter Cuma Beruntung Musim Ini
Meski Madrid sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan di Estadi Montilivi, Zidane tetap menganggap Girona lawan yang sulit seperti halnya kontestan lainnya di La Liga.

“Kami sadar bahwa Montilivi adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, sama seperti tim lainnya di liga ini,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami tidak akan pergi ke sana untuk memikirkan fakta bahwa ini adalah pertandingan kompetitif pertama kami di tempat mereka. Besok akan menjadi kunjungan pertama kami di sana.”