Tuntutan Coutinho Kepada Skuat Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/philippe-coutinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Liverpool Philippe Coutinho mengaku senang dengan kemenangan yang didapat lawan Maribor namun ia mengingatkan rekan-rekannya agar tak terlena dengan hasil itu dan tetap bekerja keras.

Liverpool bertandang ke Slovenia pada matchday 3 Liga Champions tengah pekan kemarin. Mereka berhadapan dengan tuan rumah Maribor di Ljudski vrt Stadion.

The Reds tampil menggila di pertandingan tersebut. Mereka berpesta gol dengan skor 0-7. Itu adalah rekor kemenangan tandang terbesar yang pernah diraih oleh klub Merseyside tersebut di level Eropa.
BACA JUGA : Digne: Messi Buktikan Diri Yang Terbaik Tiap Hari
Kemenangan terbesar sebelumnya tercatat di kandang klub Finlandia, FC Haka dengan skor 5-0 pada 2001 silam. Selain itu kemenangan itu juga menjadi rekor kemenangan tandang dengan margin terbesar yang pernah dicatat tim asal Inggris di kompetisi Piala/Liga Champions.

“Sudah sejak lama kami meraih kemenangan yang bagus. Kami telah menciptakan peluang mencetak gol tanpa berhasil mengubahnya menjadi gol,” ujarnya pada situs UEFA.

“Tapi dalam permainan segalanya berjalan baik untuk kami dan kami melakukan pekerjaan dengan baik,” seru Coutinho.

“Kita harus terus bekerja keras dan berlatih keras untuk tetap mempertahankan hal ini. Kami memiliki pertandingan lain melawan mereka di kandang, pertandingan yang sulit, di mana kami berharap bisa memainkan pertandingan bagus lainnya,” tutur pemain asal Brasil ini.

Liverpool akan kembali bermain melawan Maribor pada tanggal 2 November mendatang. Pertandingan itu akan digelar di Anfield.