Icardi Bantah Inter Cuma Beruntung Musim Ini

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/MauroIcardiwYt34ylkB_cm.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Inter Milan Mauro Icardi membantah tudingan bahwa kesuksesan yang diraih oleh timnya pada musim ini didapat semata karena keberuntungan saja.

Inter ikut membenahi timnya pada musim panas kemarin. Mereka mendatangkan beberapa pemain baru dan juga menunjuk pelatih baru, Luciano Spalletti.

Penampilan Nerrazurri pun mengalami peningkatan cukup pesat pada musim ini. Alhasil saat ini Inter mampu bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A.
BACA JUGA : Courtois Bantah Skuat Chelsea Muak Dengan Metode Latihan Conte
Mereka mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan (delapan kali menang, dua kali imbang dan belum pernah kalah). Menurut Icardi, hasil positif itu tak lepas dari kerja keras semua pemain, termasuk sang pelatih.

“Tidak, kami tidak beruntung, kami bekerja dengan sangat baik di masa pra-musim, kami mengubah segalanya. Pelatih sangat perhatian,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Di atas semua apa yang kami miliki di kepala kami adalah tujuan yang diminta oleh setiap orang dari kami: klub, Presiden, sampai ke orang terakhir yang bekerja di sini,” ujar Icardi.

“Kami tidak memikirkan Scudetto, kami hanya berpikir untuk bekerja dengan baik,” tegasnya.