Eks City: Semua Ocehan Klopp Cuma Omong Kosong!

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/skysports-joey-barton-burnley_3961805.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kritikan keras dilontarkan oleh Joey Barton terhadap Jurgen Klopp dengan mengatakan bahwa semua perkataan manajer Liverpool tersebut selama ini tak lebih dari omong kosong belaka.

Kritikan itu terlontar setelah Liverpool bermain melawan Tottenham di Stadion Wembley di matchday sembilan Premier League, Minggu (22/10). Saat itu The Reds dibantai dengan skor telak 4-1.

Dua gol pertama Spurs saat itu merupakan hasil dari kesalahan yang dilakukan oleh barisan lini belakang Liverpool. Lebih spesifinya lagi oleh bek tengah mereka Dejan Lovren.
BACA JUGA : Juve, Waspadailah Motivasi Udinese
Klopp sendiri terus memberikan pembelaan terhadap para pemainnya, termasuk pada Lovren. Ia mengatakan para pemain belakangnya adalah para pemain berkualitas dan layak membela Liverpool. Sebelum itu manajer asal Jerman tersebut juga sudah mengatakan banyak hal, di mana intinya ia membela anak-anak asuhnya dan juga memberikan alibi mengapa timnya tak bisa meraih hasil maksimal.

Akan tetapi Barton tanpa sungkan langsung melontarkan kritikan pada Klopp. Ia mengatakan bahwa semua yang diucapkan oleh eks pelatih Borussia Dortmund itu tak ada artinya.