Courtois Bantah Skuat Chelsea Muak Dengan Metode Latihan Conte

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/thibaut-courtois-chelsea-psg-press-conference-champions-league_3416396.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Chelsea Thibaut Courtois menegaskan bahwa rekan-rekannya tak ada masalah sama sekali dengan metode latihan yang diterapkan oleh Antonio Conte.

Musim ini, performa Chelsea menurun dan mereka pun mulai mendapat hasil di luar dugaan. Di Premier League contohnya di mana mereka sudah kalah tiga kali dari sembilan pertandingan sejauh ini.
BACA JUGA : Juve, Waspadailah Motivasi Udinese
Sementara itu, sejumlah pemain juga bertumbangan karena mengalami cedera. Kabarnya cedera itu sendiri dikarenakan metode latihan Conte yang kuno.

Kemudian, muncul juga kabar bahwa para penggawa Chelsea mulai merasa frustasi dengan metode latihan eks pelatih Juventus tersebut. Akan tetapi, menurut Courtois kabar itu tidak benar.

“Setiap manajer memiliki rutinitasnya sendiri. Dengan Antonio kami melakukan banyak sesi taktis dan latihan,” ungkapnya pada berita bola online.

“Kami baik-baik saja dengan itu,” imbuh Conte.

“Musim lalu kami menjadi juara dengan jalannya dan kami berlatih lebih sering dari musim ini, jadi saya tidak tahu mengapa ada yang mengeluh. Ini bukannya seperti kami tidak suka berlatih,” tegasnya.