Belum Semusim, Danilo Sudah Rindukan Real Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/10/danilo-manchester-city-2017_hhe8e6w2gz7j1jaiskiwxgn50.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belum genap satu musim pindah ke Manchester City, pemain belakang Danilo mengaku sudah merindukan klub lamanya. Danilo mengaku rindu dengan masa dimana dirinya masih bermain untuk Real Madrid di Spanyol.

Danilo bergabung dengan Madrid pada tahun 2015/16 silam. Madrid membelinya dengan harga 31 juta euro usai bermain bagus selama empat musim di FC Porto. Tapi, Danilo hanya bertahan selama dua musim saja di Madrid.
BACA JUGA : Courtois Bantah Skuat Chelsea Muak Dengan Metode Latihan Conte
Pemain asal Brasil lantas pindah ke Man City pada Juli 2017 lalu. Baru tiga bulan bermain untuk tim asal Premier League tersebut, Danilo mengaku sudah rindu dengan suasana yang terjadi di Madrid.

“Sejujurnya, saya merindukan suasana di Real Madrid,” ucap Danilo dalam sebuah wawancara kepada berita bola online.

“Saya melewatkan dua musim yang luar biasa bersama Madrid. Kami memenangkan gelar-gelar penting dan orang-orang selalu memperlakukan saya dengan baik, tapi Anda harus membuka lembaran baru,” sambung Danilo.

Danilo saat ini menjadi bagian penting dari skuat Man City. Meski tidak selalu tampil secara reguler, tapi pemain berusia 26 tahun punya peran yang sangat penting bagi The Citizen.

Kemampuan Danilo bermain di banyak posisi membuat pelatih Josep Guardiola sangat senang dengannya. Sejauh ini, Danilo telah bermain pada enam laga Man City di Premier League. Tiga laga sebagai pemain inti dan tiga lainnya sebagai pemain pengganti.