Bernardeschi Diminta Kerja Keras Untuk Raih Standar Juve

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/08/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Giorgio Chiellini meminta Federico Bernardeschi untuk terus bekerja keras agar bisa mencapai level yang diperlukan guna bisa menyamai standar permainan di skuat Juventus.

Bernardeschi musim panas ini pindah ke Juventus. Sebelumnya ia masih bermain bagi Fiorentina.

Ia sendiri sebelumnya pernah menimba ilmu di akademi Fiorentina selama 10 tahun. Pada tahun 2013 ia lantas naik ke tim senior.

Sejauh musim ini berjalan, Massimiliano Allegri baru memainkannya sekali, saat melawan Lazio di ajang Supercopa Italian. Akan tetapi, ia hanya bermain sebanyak 18 menit saja.
BACA JUGA : Agen Bantah Juventus Pernah Dekati Koulibaly
Menurut Chiellini, Bernardeschi saat ini masih harus bekerja keras. Sebab ia masih harus meraih standar yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Federico bekerja dengan baik dan melakukan apa yang diminta darinya, dan ia harus terus bekerja keras. Ia akan mendapatkan kesempatannya dan setiap orang butuh waktu untuk beradaptasi, seperti untuk (Gonzalo) Higuain tahun lalu, sebagai contohnya,” ujar Chiellini.

“Ia bisa menjadi pemain yang menentukan, ia memiliki kualitas teknis,” sambungnya seperti dilansir berita bola online.

“Dengan segala hormat bermain untuk Juve berbeda dengan bermain untuk Fiorentina dalam cara kita mempersiapkan diri menghadapi pertandingan. Ia bisa menulis halaman penting untuk Juve,” tegasnya.