Bailly: MU Tetaplah Klub Kelas Dunia

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/08/bailly.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eric Bailly tetap menilai Manchester United sebagai salah satu klub terbesar di dunia meskipun dalam empat musim terakhir tak pernah menjuarai Premier League. Ia menyebut MU hanya tengah dalam momen yang tidak bagus.

Musim lalu, MU hanya mampu finis di peringkat enam. Peringkat tersebut menandai bahwa klub bermarkas di Old Trafford tersebut tak pernah juara sejak 2013 pasca kepergian Sir Alex Ferguson.

Meski demikian, Jose Mourinho mampu memberikan dua gelar untuk MU pada musim perdananya termasuk EFL Cup dan Liga Europa. Gelar juara di kompetisi Eropa kasta kedua tersebut, membuat MU otomatis akan bermain di Liga Champions musim ini.
BACA JUGA : Dybala Akui Tak Tampil Bagus
Menyambut musim baru, MU melakukan pembenahan skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain di antaranya Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Kemudian pada laga perdananya di Premier League musim ini, MU tampil meyakinkan ketika menghadapi West Ham dan memetik kemenangan 4-0. Hasil tersebut membuat MU memuncaki klasemen untuk sementara.

“Tim ini selalu dalam level kelas dunia, mereka hanya mengalami masa-masa buruk. Tapi sekarang adalah waktunya memberikan nilai pada Manchester United,” tutur Bailly seperti dikutip dari berita bola online.
“Hal itu akan terjadi dengan kerja keras kami dan apa yang akan dilakukan semua pemain yang baru gabung seperti Lukaku, Paul [Pogba] dan juga Lindelof. Dengan semua kerja keras yang kami berikan, kami akan menunjukkan bahwa kami adalah klub kelas dunia lagi,” sambungnya.

Pada akhir pekan ini, MU akan menantang Swansea City dan mengincar kemenangan dua kali secara beruntun