Juventus Tolak 60 Juta Euro dari Chelsea Untuk Alex Sandro

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/07/alex-sandro-cropped_os4wyld3impn1aitb99vexdv2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus dikabarkan telah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk bek kiri mereka; Alex Sandro. Chelsea memang sangat bernafsu mendapatkan Alex Sandro yang musim lalu bermain sangat bagus di semua kompetisi yang dijalani Juve.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah melayangkan tawaran besar kepada JUventus untuk Alex Sandro. Tawaran itu bernilai 60 juta euro. Chelsea juga sudah menyiapkan gaji yang sangat besar untuk sang bek jika bersedia pindah ke London.
BACA JUGA : Jones Tak Sabar Jalani Tur MU ke Amerika
Melihat situasi itu, PSG berusaha untuk menyabotase transfer Alex Sandro. PSG menawarkan 65 juta euro kepada Juventus sebagai kompensasi kontrak Alex Sandro. PSG juga telah mempersiapkan gaji yang sangat besar.

Namun Tuttosport melansir bahwa tawaran Chelsea telah ditolak oleh Bianconeri. Sebelumnya, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta sudah menegaskan bahwa mereka hanya akan menjual Alex Sandro jika sang pemain meminta untuk dijual.

Sejauh ini, Alex Sandro belum secara resmi meminta untuk dijual sehingga Juve pun menolak semua tawaran yang datang. Bahkan jika seandainya Alex Sandro minta dilepas, Juve menegaskan bahwa negosiasi baru akan dimulai dari harga 70 juta euro mengingat Alex Sandro adalah pemain penting mereka.

Juve juga sedang mengebut transfer Danilo dari Real Madrid. Kabarnya, Alex Sandro akan bersedia bertahan jika Juve bisa mendatangkan Danilo. Sebagai catatan, Alex Sandro dan Danilo merupakan partner di Santos dan Porto.