Terry Pertimbangkan Main di Luar Inggris

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/599680_620.jpg

BERITA BOLA ONLIE – Mantan kapten tim nasional Inggris John Terry dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di luar Inggris musim depan.

Defender senior asal Chelsea itu sebentar lagi akan resmi berstatus sebagai free agent setelah bulan Juni berakhir. Ia bebas untuk menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

Terry sendiri disebut masih berencana untuk main dua tahun lagi setelah berpisah dengan Chelsea. Sejumlah klub pun telah disebut berusaha membujuk skipper 36 tahun itu agar mau gabung mereka musim depan. Di antaranya adalah West Brom, Aston Villa, Birmingham City dan Swansea City.
BACA JUGA : Barcelona Bidik Gelandang Asal Klub Tiongkok
Seperti yang dilansir oleh The Sun, klub-klub tersebut tampaknya bisa saja gigit jari dalam usahanya membujuk Terry. Pasalnya Ia disebut tengah pikir-pikir untuk berkarir di luar Inggris.

Selain klub-klub Inggris Terry sendiri sebelumnya memang disebut juga diminati sejumlah klub dari Qatar maupun Tiongkok, yang siap menggelontorkan dana besar demi merekrutnya. Ketertarikan kepadanya juga disebut datang dari beberapa klub yang bermain di MLS di Amerika Serikat.

Namun media asal Inggris itu menyebutkan bahwa Terry sepertinya lebih condong untuk menerima tawaran dari Qatar atau MLS.

Terry sendiri sebelumnya pernah disebut siap membela klub manapun musim depan. Asalkan klub itu mampu menggajinya 100 ribu Pounds per pekan.