Nicol Ragukan De Gea Bertahan di MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/200819_54_news_hub_171698_656x500.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool, Steve Nicol buka suara mengenai spekulasi transfer kiper Manchester United, David De Gea. Nicol menyebut De Gea sulit dipertahankan jika ia sudah memutuskan untuk pindah.

Pada awal bursa transfer musim ini, sosok David De Gea dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United. Ia disebut ingin pulang ke Spanyol untuk bergabung dengan juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Sejatinya De Gea bukan target transfer baru bagi Madrid. Mereka pernah nyaris mendapatkan jasa De Gea pada tahun 2015 silam namun transfer itu gagal terwujud karena kesalahan teknis.

BACA JUGA : Terry Pertimbangkan Main di Luar Inggris

Nicol sendiri percaya jika De Gea sudah memutuskan untuk pindah dari MU, maka ia pasti akan pergi. “Saya pikir jika De Gea ingin meninggalkan Manchester United, maka ia akan melakukannya,” buka Nicol kepada berita bola online.

“Meskipun klub akan menawarkannya ban kapten atau tidak, ia pasti akan pergi jika ia benar-benar menginginkannya.” tutup mantan pemain The Reds tersebut.

De Gea sendiri saat ini tengah menikmati libur akhir musim. Namun sejauh ini belum ada kabar terbaru mengenai gosip kepindahan sang kiper ke Madrid.