Matic Cuma Alternatif Ketiga di Mata Mourinho

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/jose-mourinho-nemanja-matic-and-oscar-post-match-reaction-chelsea-1-stoke-0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos Manchester United, Jose Mourinho dibuat frustrasi dengan bursa musim panas ini, usai terungkap bahwa Nemanja Matic sebenarnya merupakan alternatif ketiga di mata sang manajer.

Pemain Serbia diperkirakan akan pergi ke Old Trafford begitu Tiemoue Bakayoko selesai pindah dari Monaco ke Chelsea.

Telegraph mengatakan bahwa Eric Dier dan Radja Nainggolan merupakan alternatif pertama dan kedua Mourinho, namun United sepertinya gagal merayu dua pemain tersebut.

BACA JUGA : Tinggalkan Liverpool, Pemain Ini Menuju Turki

Tottenham meminta lebih dari 50 juta pounds untuk Dier, sementara Nainggolan amat diragukan bisa datang ke United di musim panas ini.

Matic sendiri memiliki sisa setahun di kontraknya dan masih belum juga mengikat kontrak baru. Sang juara Liga Inggris tak ingin melepas pemain 28 tahun, terutama ke klub rival, namun bakal mengantongi keuntungan 5 juta pounds jika menjualnya ke United dengan harga 40 juta pounds.

Matic akan mendapat gaji lebih dari 150.000 pounds per pekan dengan bereuni bersama Mourinho, yang merekrutnya dari Benfica ke Chelsea di 2014 dan memainkan peran vital dalam sukses klub juara liga musim itu.