Dani Alves Menuju Manchester City?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/AC-Milan-v-Juventus-FC-Serie-A.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Juventus, Dani Alves dikabarkan semakin dekat untuk bermain di Premier League musim depan. Tujuannya adalah reuni dengan pelatih Josep Guardiola di Manchester City.

Pemain asal Brasil tersebut datang ke Turin dengan status bebas transfer dari Barcelona pada musim panas lalu. Namun dikabarkan dia ingin perpanjangan kontrak lebih lama yang tak diberikan Juventus untuk bek 34 tahun itu.

Dani Alves sendiri sebelumnya dikabarkan memberikan ultimatum kepada Juventus untuk mengaktifkan klausul penambahan satu tahun dalam kontraknya. Kontrak Alves sendiri akan berakhir pada Juni 2018.
BACA JUGA : Gabung MU, Mimpi Lindelof Yang Jadi Kenyataan
Rumor kepergian Dani Alves sendiri semakin santer setelah Gonzalo Higuain mengirimkan sebuah video selamat tinggal kepada Alves. Dalam video itu, Higuain mengisyaratkan dengan jelas bahwa Alves tak akan lagi di Turin.

Dan kabar terbaru dilansir oleh Goal International mengatakan bahwa Dani Alves sangat dekat untuk menyetujui persyaratan priadi dengan Manchester City, di mana dia akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola.

Selain Manchester City, pencetak enam gol dan tujuh assist untuk Juventus musim ini itu juga dikaitkan dengan Chelsea.