Bayern Munchen Resmi Datangkan Serge Gnabry Dari Wender Bremen

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/fc-bayern-gnabry-verpflichtung.jpg
BERITA BOLA ONLINE – kembali mendapatkan talenta muda Jerman. Setelah sebelumnya memastikan transfer Niklas Sule dari Hoffenheim, Bayern kini meresmikan pembelian Serge Gnabry dari Werder Bremen.

Gnabry merupakan pemain muda milik Stuttgart ketika Arsenal merayunya untuk pindah ke London pada 2011. Selama lima tahun di Inggris, perkembangan Gnabry sebenarnya tidak terlalu siginifikan. Ia tak mampu menembus persaingan untuk tampil reguler di tim utama The Gunners.

Gnabry lalu dipinjamkan ke West Brom pada awal musim 2015/16. Namun lantaran ia juga tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain di West Brom, ia kemudian kembali ke Arsenal pada musim dingin.

baca juga : Ernesto Valverde Jadi Pelatih Baru Barcelona

Musim lalu Gnabry akhirnya memilih kembali ke Jerman untuk bergabung secara permanen dengan Werder Bremen. Penampilan Gnabry di Bremen cukup bagus. ia bisa mencetak 11 gol dan dua assist dalam 27 pertandingan di Bundesliga.

Cemerlangnya performa Gnabry itu membuat Bayern tertarik untuk membajaknya karena nilai buyoutnya memang cuma 10 juta euro. Di Bayern, Gnabry akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim.
“Kami bahagia karena sudah berhasil mengamankan jasa pemain muda timnas Jerman di bayern. Serge Gnabry sudah berkembang dengan baik di Werder bremen,” terang Karl-Heinz Rummenigge, Chairman Bayern.

Sementara itu, Gnabry juga sudah siap menghadapi tantangan barunya di Bayern. “Merupakan sebuah kehormatan bisa menjadi bagian Bayern Munchen. Saya akan menghadapi tantangan baru dan saya sudah tak sabar untuk menghadapinya,” ujar Gnabry seperti ditulis di situs resmi Bayern.