Barcelona Bidik Gelandang Asal Klub Tiongkok

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/06/g-AD8vLx.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kesulitan mendapatkan jasa Marco Verratti, Barcelona mulai memalingkan pemain bidikannya ke nama lain. Kabarnya, Barca saat ini sedang berupaya untuk menggaet gelandang Paulinho.

Paulinho saat ini bermain untuk klub asal Tiongko, Guangzhou Evergrande. Meski bermain di kompetisi Tiongkok, nama Paulinho tetap menjadi pilihan utama di Timnas Brasil dan kualitasnya masih terjaga.
BACA JUGA : Dani Alves Menuju Manchester City?
Penampilan apik Paulinho rupanya tidak lepas dari perhatian Barca. Dikutip dari Marca, pemain berusia 28 tahun masuk dalam salah satu nama pemain yang diinginkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Barca sebenarnya sudah menjalin kontak dengan pihak Paulinho sejak bulan Januari yang lalu. Namun, saat itu bursa transfer pemain di Tiongkok sudah tutup dan pihak Guangzhou tidak ingin menjual pemain andalannya.

Kini, komunikasi antara Barca dengan Paulinho kembali menguat. Kebetulan, bursa transfer pemain di Tiongkok juga sudah dibuka. Jadi, peluang Paulinho pindah ke Barca relatif terbuka.

Paulinho sendiri bukan pemain yang asing dengan kompetisi di Eropa. Sebelum bermain di Tiongkok, ia pernah dua musim membela Tottenham yaitu pada tahun 2013 hingga 2015. Sebelumnya, ia lama bermain dengan klub asal Brasil, Corinthians.