Saul Niguez Beberkan Strategi Hadapi Real Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/05/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang Atletico Madrid, Saul Niguez menyebut tugas timnya di leg kedua semifinal Liga Champions 2016/2017 sangat berat. Sebab, mereka harus mengejar defisit tiga gol atas Real Madrid.

Tugas tersebut harus dijalankan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Jika gagal mengejar defisit tiga gol, maka Atletico Madrid akan menyerahkan tiket final Liga Champions ke seteru abadi mereka; Real Madrid.

Menurut Saul Niguez, tugas tersebut tidak mudah. Pasalnya, di saat tim harus keluar menyerang, mereka juga tidak boleh kebobolan. Sebab jika Real Madrid mencetak gol ke gawang mereka, maka tugas akan semakin terasa berat.
BACA JUGA: Petinggi Rumah Judi Inggris Sorot Hukuman untuk Joey Barton
“Kami tidak bisa bermain dengan gila! kami harus melakukan dengan tenang, selangkah demi selangkah,” kata Saul Niguez, dikutip situs resmi UEFA.

“Jika mereka mencetak gol, kami akan semakin sulit. Tetapi saya bisa katakan bahwa gol kami di babak pertama akan memberikan banyak kekuatan sekaligus bisa membuat mereka gugup,” kata Saul.

Sekadar informasi, Atletico Madrid takluk di leg pertama dengan skor 0-3. Semua gol di pertandingan tersebut diborong Cristiano Ronaldo