Arti Pentingnya Copa del Rey bagi Barcelona

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/05/barcelona-players-applaud-fans-during-the-la-liga-match-between-and-picture-id686418028-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona akan menghadapi Alaves di final Copa del Rey, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB. Pertandingan tersebut menjadi momentum El Barca untuk mengakhiri musim dengan sebuah trofi.

Kesempatan Barcalona untuk memenangkan Liga Champions dan La Liga sudah pupus. Sehingga, Blaugrana bermaksud menjadikan laga kontra Alaves sebagai momentum meraih trofi sebab jika gagal Lionel Messi dan kolega bisa mengakhiri musim tanpa gelar.

“Tujuan kami adalah memenangkan Copa del Rey karena ini juga bisa mengantar kami ambil bagian di Piala Super Spanyol,” kata bek Barcelona. Gerard Pique, dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Resmi, Jesus Navas Tinggalkan Manchester City

“Kami tidak bersantai. Kami telah memenangkan banyak pertandingan secara beruntun dan kami kembali bersaing kompetitif,” lanjutnya.

Pertandingan menghadapi Alaves akan digelar di Vincente Calderon -kandang Atletico Madrid yang rencananya akan dirobohkan-. Terkait lokasi pertandingan itu, Pique optimis timnya meraih hasil positif.

“Ini adalah salah satu stadion yang sangat berkarakter di liga dan ketika kami pergi ke sana, kami selalu bermain dengan baik,”