Real Madrid Hancurkan Deportivo, Zidane Anggap Isco “Aktor Utama”

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/313727070.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Isco yang “luar biasa” setelah timnya menghancurkan Deportivo La Coruna untuk tetap sejajar dengan sang rival, Barcelona, dalam perebutan gelar La Liga.

Madrid merespons kekalahan dari Barcelona pada El Clasico lalu dengan menang telak 6-2 atas Deportivo di Stadion Municipal de Riazor, Rabu (26/4/2017).

Gol kemenangan pasukan Zidane dicetak oleh Morata, James (2), Vasquez, Isco, dan Casemiro. Adapun tim tuan rumah hanya mampu membalas dua gol via Andone dan Joselu.

Pada laga itu, gelandang Madrid, James Rodriguez, berhasil mencetak gol di setiap babak. Namun, Isco adalah “penyiksa utama” saat ia menutup penampilan bagusnya dengan tembakan pada menit ke-77.

Terkait hal itu, Zidane memberi pujian untuk penampilan pemain berusia 25 tahun itu di tengah absennya sang bintang, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

“Penampilan Isco luar biasa. Dia melakukan hal-hal yang tidak dimiliki pemain lain dan banyak orang mengucapkan selamat kepadanya atas hal itu,” ujar Zidane.

“Saya senang kepadanya setelah penampilan yang dia tunjukkan. Dia selalu memberikan segalanya saat bermain,” ucapnya.

Selain itu, pelatih asal Perancis itu mengatakan, meningkatnya performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya akan membuat dirinya “kesulitan” dalam menentukan pemain yang akan diturunkan.

BACA JUGA :Direktur Lomba Ungkap Alasan Penalti Valentino Rossi
“Para pemain ini akan terus memberi saya keputusan sulit sampai akhir musim. Kami memiliki pertandingan lain pada hari Sabtu dan kami akan melihat bagaimana kami mempersiapkannya,” tuturnya.

“Kami semua bahagia untuk menjalani laga berikutnya dan itu yang paling penting,” kata Zidane.

Berkat kemenangan ini, Madrid terus menjaga persaingan dengan Barcelona yang sudah memainkan 34 laga.

Poin kedua tim sama yakni 78 poin, tetapi Madrid masih memiliki “tabungan” satu laga.