Pochettino Bahagia atas Gol Jarak Jauh Eriksen

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/0616096pochettino-leverkusen780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gol tunggal Christian Eriksen membawa Tottenham Hotspur menang atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Rabu (26/4/2017).

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, pun terkesan dengan gol tersebut. Baginya, gol Eriksen dan tiga poin yang diraih timnya memudahkan Spurs untuk menyiapkan laga kontra Arsenal pada akhir pekan nanti.

Gol Tottenham lahir melalui percobaan spekulasi Eriksen. Gelandang timnas Denmark itu berhasil melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Wayne Hennessey.

Tottenham memegang kendali permainan dan menekan pertahanan Palace sepanjang laga. Skor 1-0 bertahan hingga akhir.

Kemenangan ini membuat Tottenham berhasil meraih 74 poin yang merupakan pencapaian terbaik Spurs di sepanjang sejarah Premier League.

Tiga poin ini pun menjaga jarak empat angka mereka dengan Chelsea demi menjaga asa meraih gelar juara Premier League.
BACA JUGA :Real Madrid Hancurkan Deportivo, Zidane Anggap Isco “Aktor Utama”
Pochettino memuji gol jarak jauh Eriksen.

“Gol Eriksen luar biasa. Di Spanyol kami menyebut gol semacam itu sebagai golazo. Saya rasa wajar kalau saya sampai berlari di pinggir lapangan untuk merayakan gol tersebut,” kata Pochettino.

Bukan hanya gol Eriksen yang membuat Pochettino bahagia. Dia pun puas dengan penampilan para pemainnya untuk menang dan menjaga persaingan dengan Chelsea.

Perjalanan The Lilywhites akan kembali diuji saat mereka menjamu Arsenal pada pekan ke-35, Minggu (30/4/2017).

“Kemenangan atas Palace brilian. Spurs tampil bagus dan sanggup meladeni mereka. Tiga poin hari ini bagus untuk kepercayaan diri kami untuk derby London Utara. Pertandingan kontra Arsenal akan sangat menarik,” tuturnya.