AS Monaco Mengejutkan, Tiga Pemain Jadi Incaran Mourinho

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/Jose-Mourinho-min2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AS Monaco merupakan salah satu klub paling mengejutkan di Eropa musim 2016-2017. Kondisi ini juga ikut membuat para pemain Les Rouges et Blancs, julukan Monaco, menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United.

Hingga April 2017, Monaco berhasil menjadi tim dengan produktivitas gol tertinggi di lima liga terbesar Eropa bersama FC Barcelona dengan 88 gol. Jika melihat selisih gol, Monaco (62) lebih baik daripada Blaugrana (60).

Monaco pun mampu menguasai puncak klasemen Liga Perancis yang dalam beberapa musim terakhir selalu identik dengan Paris Saint-Germain.

Di level Eropa, tim arahan pelatih Leonardo Jardim itu pun berhasil tampil pada perempat final Liga Champions seusai menyingkirkan Manchester City.

Beberapa pemain Monaco pun dikabarkan menjadi target utama transfer klub-klub kaya Eropa pada awal musim 2017-2018. Nama yang paling sering muncul adalah Kylian Mbappe Lottin.
BACA JUGA :Coutinho Belum Pasti Bisa Main Saat Liverpool Lawan Stoke
Seperti dikabarkan The Times, Man United memiliki tiga pemain incaran dari Monaco. Namun, nama Mbappe tidak termasuk sebagai salah satu incarannya.

Manajer Jose Mourinho disebut tertarik untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko, Djibril Sidibe, dan Benjamin Mendy. Ketiganya dipandang sangat bagus bagi pembenahan di lini pertahanan Setan Merah.

Demi memiliki tiga pemain tersebut, Man United dikabarkan butuh dana sebesar 72 juta pounds (sekitar Rp 1,2 triliun).

Selain ketiga pemain tersebut, beberapa nama seperti Antoine Griezmann, Dries Mertens, Romelu Lukaku, dan Viktor Lindelof juga masih berada di dalam daftar transfer Mourinho musim depan.

Demi memenuhi harapannya itu, Mourinho berharap manajemen Man United akan mengucurkan dana sebesar 250 juta pounds (sekitar Rp 4,15 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017